Rabu, 06 April 2011

Design Kartu Nama Online


 Kartu Nama, pasti kita semua tahu fungsi dan kegunaan dari barang tersebut. Apalagi kita seorang bisnisman sudah tidak bisa di pisahkan dari yang namanya kartu nama, banyak sekali tempat atau pelayanan jasa pembuatan kartu nama. Atau malahan kita bikin sendiri supaya hasilnya lebih sesuai dengan kemauan kita serta imajinasi kita dalam mendesainnya.

Software untuk membuat atau mendesain kartu nama sangat banyak bertebaran di internet, tapi mungkin yang lebih sering di gunakan apabila berhubungan dengan desain adalah Adobe photoshop serta Corel Draw. Atau masih banyak lagi yang lain, Dengan software-software tadi kita bisa menumpahkan segala imajinasi kita dalam bentuk desain yang cantik untuk beberapa keperluan dan salah satunya kartu nama.

Tapi dalam artikel ini saya akan membahas tool atau web yang menyediakan tempat mendesain kartu nama. Membuat kartu nama online akan lebih praktis dan cepat ketimbang kita membuat dengan software di atas. Memang pilihan yang di tampilkan tidak sebanyak kalau kita menggunakan software tadi, tapi disana sudah di sediakan beberapa pilihat layout,template,berbagai jenis font, warna serta tersedia fasilitas upload gambar.

CardXC.com menyediakan fasilitas design kartu nama secara instan. Kita tidak harus punya keahlian khusus untuk menggunakan jasa web ini, kita hanya perlu memilih templte atau layout sesuai selera dan tinggal edit text serta ada beberapa pilihan yang lain diantaranya upload gambar

Untuk menggunakannya kita di sarankan register dulu, setelah kita mendapatkan password, langsung saja login dan gunakan fasilitas yang tersedia. Setelah pekerjaan kita selesai kita bisa mendownload hasil kerjaan kita tadi untuk kita print. Semoga informasi ini bermanfaat buat anda.......

Artikel Terkait:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mksh bwt info'a mas..

Anonim mengatakan...

sipp gan....

Posting Komentar

MetamorfosA